Windows 8 Skin Pack 6.0 Buat Windows 7 (x86)

blogger templates
Kali ini Dhedi akan share Skin Pack buat  sobat yaitu Windows 8 Skin Pack 6.0 BuatWindows 7. Skin Pack ini akan merubah dan memodifikasi tampilan Windows 7 anda sehingga tampak seperti Windows 8. Walaupun sekarang sudah ada Windows 8 versi Developer Priview tapi yang ini hanya skin Packnya saja yang tentu lebih ringan Buat Windows 7 anda. Dari segi tampilannya cukup keren. Sizenya pun kecil. Bagi yang berminat silahkan di download.




ScreenShot :
Gimana sobat, Kerenkan. Yang berminat silahkan di download.
Windows 8 Skin Pack ini membawa perubahan pada windows 7 kita di antaranya :
  • Windows theme
  • User picture title
  • Aero auto-colorization
  • Wallpaper
  • Login screen
  • Cursor
  • New Font
  • StarOrb 
Download :
Password :
Status : Tested By Me | No Virus Detected (Clean) |

7 Responses to "Windows 8 Skin Pack 6.0 Buat Windows 7 (x86)"

  1. wah keren ney skinpacknya
    tpi klo pas install skinpack trus terjadi eror bisa gaswat

    BalasHapus
    Balasan
    1. @district16 : Gak error kok sobat. Kalau sobat sedang pakai skin pack lain unisntall terlebuh dahuku sebelum Install skin oak lain supaya gak error. :)

      Hapus
  2. ini cuma tampilannya aj ya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Peduli AlamKu : Iya sob. karena ini hanya skin pack. :D

      Hapus
  3. agan dedi ini dah di tes apa belum? takut corrup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan baca dulu sebelum komentar. diatas-kan ada tulisannya.
      "Status : Tested By Me | No Virus Detected (Clean) |"

      Ini saya upload sendiri jadi Mana Mungkin saya share kalau belum saya Tes.

      Hapus
  4. wah bagus nich sob,klo buat XP bisa gak sob??
    soalnya skin ini sangat kecil bytenya..
    jadi gak berat downloadnya..

    BalasHapus

Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih..