Tin Can Race Cracked Full Version

Setelah beberapa hari ini Dhedi jarang Update blog kerena sibuk dengan urusan sekolah. Akhirnya Malam ini bisa juga hehe.. Kali Ini saya akan share Game Tin Can Race Cracked Full Version, yaitu game Balap robot-robot kecil yang lucu dan juga canggih. Game Tin Can Race ini memiliki tampilan yang bersih yaitu dengan Grafik yang oke dan bisa di jalankan pada Ram 512 Mb. Game ini memiliki banyak sekali arena untuk balapan robot dan masing-masing arenanya tak biasa dengan lokasi - lokasi jalur robot, game yang seru untuk anda mainkan. Silahkan di coba.



ScreenShot Langsung Dari Laptop Saya :

Sistem Requirements :
  • Ram : 512 MB
  • Video Card Ram : 64 MB, 3D Hardware acceleration required
  • Processor : Pentium 4 - 2.0 Ghz or Better
  • Opetation Sistem : XP, Vista, Windows 7

Download :
Download Game Tin Can Race Cracked | File Size : 177 MB |
Password : 
Status       : Tested And Worked 100% By Me | No Virus Detected | Scan With Avast 7 IS |
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
8 Maret 2012 00.10 ×

gamenya lucu master, kayaknya sih seru nih, saya izin download ya.

Reply
avatar
8 Maret 2012 12.11 ×

wah izin nyimak dan download gamenya sob :)
Maaf baru mampir soalnya saya sibuk

Reply
avatar
8 Maret 2012 22.27 ×

@Fauzi Bertuah : Silahkan sobat..

@Rama Arif Maulana : Ok. Sobat, silahkan.

Reply
avatar
VIDEO SWITCH
admin
31 Maret 2012 11.13 ×

wah gamenya bagus nich sob..

Reply
avatar
harga notebook
admin
19 Juli 2012 16.31 ×

waah keren game nya gan ,ijiin,men,download,,,,,

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment