Winrar 4.11 Full Keygen (x86/x64)

blogger templates

Kali ini Dhedi akan share Winrar. Winrar telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Winrar 4.11. Teman pasti sudah sangat mengenal software ini. Banyak software archiver lain yang banyak bertebaran di internet seperti 7zip, power archiver, winzip dll, namun Winrar lah yang paling populer dan memiliki banyakpengguna karena software ini ringan,tampilan user friendly dan support terhadap semua jenis archiver. 



ScreenShot

Download :
Download Winrar 4.11 (32 Bit) | File Size : 1 MB |
Download Winrar 4.11 (64 Bit) | File Size : 1 MB |
Download Keygen Winrar          | File Size : 259 KB | 
Password :  
Status : Tested Windows 7 And Xp | No Virus Detected | Scan With Avast 7 IS |
Os : All Windows


Cara Pakai Keygen :

1. Install Winrar terlebih dahulu, jika sudah ada install saja karena akan mengubah versinya 
    sendiri.
2. Copy-kan semua file dalam folder keygen ke C:\Program Files\WinRAR
3. Jalankan aplikasi keygen, ganti nama seven dengan nama anda lalu pilih generate,lalu klik      
    save dan replace lalu ok
4. Enjoy..

6 Responses to "Winrar 4.11 Full Keygen (x86/x64)"

  1. wah udah ada yg versi terbaru y sob...ijin unduh y...punya ane vrsi yg sbelumnya soalnya..he

    BalasHapus
  2. @mipta : ok sobat. silahkan. N makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  3. wah sangat keren nich sob..
    ini sangat dibutuhkan untuk download..

    BalasHapus
  4. master, minta software yang bisa merubah ukuran foto dan audio dunk. misalnya: foto ukuran 2MB bisa dikompress menjadi 800KB.
    trimakasih master

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin Master Dhedi3 April 2012 13.59

      kalau untuk itu sobat sudah saya share silahkan liat disini
      http://masterdhedi.blogspot.com/2012/02/advanced-jpeg-compressor-v201293100.html

      Hapus
  5. harga notebook21 Juli 2012 14.05

    cara gimana gan kalau mau,menggunah kan?

    BalasHapus

Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih..