Games Smuggle Truck 1.5 Full

Smuggle Truck adalah sebuah simulasi yang dimana ada seseorang yang mengendarai mobil yg mengangkut penumpang yang dalam game ini tugas kita mengantar para penumpang sampai ketujuan tapi tidak semudah itu dalam game ini kita harus melewati banyak rintangan untuk sampai seperti melewati banyak perbukitan dan jalan menanjak . Dan ini cukup seru dan lucu untuk dimainkan di bulan puasa ini kalau menurut saya yg lucu dari games ini yaitu para penumpang di taruh dalam keranjang dan jika mereka terjatuh sangat lucu ! untuk lebih jelasnya silahkan download dari pada penasaran !!!

Download :
Download Games Smuggle Truck 1.5(34,42MB)
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
29 Agustus 2011 17.13 ×

nih game tak menarik sama sekali

Reply
avatar
DediJs
admin
1 September 2011 12.14 ×

Admin : namanya juga mini game ! ya untuk asik2 aja gitu ..hehehe

Reply
avatar
windra ganteng
admin
19 Januari 2012 19.37 ×

:ngakak ... lucu gan gamenya..

Reply
avatar
Anonim
admin
19 Januari 2012 23.48 ×

paswordnya ap gan,,,?

Reply
avatar
20 Januari 2012 00.27 ×

@Anonim : pasword yg mana gan ???

Reply
avatar
Anonim
admin
20 Januari 2012 11.37 ×

passwordnya bro.....kasih dong..?

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment