Dimple Art - Software Gratis Untuk Membuat Karikatur

Saya yakin, pasti anda sering melihat gambar karikatur seperti yang pada channel TVOne dan Trans7, yaitu Bolang dan BangOne? Wajah karikatur ini sering muncul kan. apalagi seorang karikatur BangOne yang sekarang ini sering muncul kalau membahas soal masalah pada politik dan masyarakat. Ada yang dibuat kesel bagi yang di sindir BangOne, ada yang tertawa dan merasa lucu karena menikmati cerita dari karikatur tokoh BangOne.

Apa tidak terpikir bahwa anda ingin juga membuat seperti BangOne? Mungkin seru ya kalau bisa membuat karikatur sendiri. Banyak software yang bisa digunakan untuk membuat karikatur baik yang berbayar maupun gratis. Namun saya sekarang ingin berbagi ilmu bagaimana membuat karikatur sendiri dengan software yang free alias gratis, yakni dengan DimpleArt. Cara penggunaan dengan DimpleArt tidak begitu sulit, mudah saja hanya tinggal memilih dan memilih tergantung kreasi kita bagaimana, saya sendiri sudah mencoba dan membuktikan. Tidak perlu memakan waktu lama pula. Pokoknya top markotop deh softwarenya.


Untuk mendapatkan DimpleArt tidak perlu susah susah sampai lari lari, hanya dengan Download DimpleArt pada link yang tersedia di bawah> Extract file download-an > Install software seperti biasa, tinggal next next dan next. Hehehehe > setelah tahap install selesai, langsung saja jalankan Programnya dan coba buat karikatur anda.


Untuk penggunaannya tidak begitu sulit, namun saya akan memberitahu intinya saja lewat Screenshot dibawah ini :





Keterangan gambar :
1. Untuk membuat karikatur
2. Untuk mengirim hasil anda lewat email
3. Untuk mencetak/ print hasil gambar karikatur
4. Untuk update DimpleArt
5. Menu yang digunakan untuk membuat karikatur
6. Untuk menyimpan gambar karikatur kita


Nah, bagaimana karikaturnya? Seru kan! coba sekarang kita luaskan jiwa seni untuk membuat karikatur. Buruuuan sedot gan dan langsung saja coba.
Silahkan Sedot DimpleArt Disini


Password : www.javacreativity.com
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
lano
admin
26 Januari 2012 pukul 23.02 ×

pass : www.javacreativity.com
wrong pass... gimana gan

Reply
avatar
lano
admin
26 Januari 2012 pukul 23.04 ×

www.javacreativity.com


sudah gan... sorry kelebihan spasi td...

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment