Crash Bandicoot 3 Warped PC

blogger templates



Selamat berjumpa kembali kawan-kawan, akhirnya saya bebas sudah dari kesibukan. Sekarang mulai kembali dengan acara blogging (hehe..). Sudah berapa hari tidak posting, habisnya tidak sempat.


Sebelumnya saya telah share games CTR tapi versi Racing kalau ini sih adventure atau petualangan hehehe....yaitu game Crash Bandicoot 3 Warped, aduch berjumpa dengan game PS1 lagi dech tapi tetep seru kawan dengan game Crash Bandicoot 3 Warped ini. Silahkan kawan download, sudah saya coba hasilnya seru.


Screenshoot :


Download (146 mb)

7 Responses to "Crash Bandicoot 3 Warped PC"

  1. Admin : ini buat Pc gan !! dan udah saya coba di pc saya work kok 100% !!

    BalasHapus
  2. untuk window 7 ultimate bisa ngak gan.......
    terus spesifikasinya biar bisa di instal .....

    BalasHapus
  3. Admin : nieh cocok untuk xp/vista/7....
    dan spesifikasinya ma kagak usah dipikirn karna..
    sistem minimun yg di perlukan yaitu
    ram : 215 MB Ram
    grafik : intel...apasaja lah
    sound card.
    dan direct 9.0c

    BalasHapus
  4. bisa dijelaskan cara install nya? terimakasih ^^

    BalasHapus
  5. @Anonim : Cukup mudah sob. Extract saja file yang telah di download kemudian buka file gamenya. yang bergaMBAR Crash Bandikot ini

    BalasHapus

Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih..