Xara Photo & Graphic Designer MX 2013 8.1.3.23942 Full

Xara Photo & Graphic Designer MX 2013 8.1.3.23942 Full | 58 Mb
Xara Photo & Graphic Designer MX 2013 8.1.3.23942 Full | 58 Mb merupakan Aplikasi yang berguna untuk mendasain Grafis, Photo Editor. tunggal untuk semua jenis karya kreatif, apakah itu gambar vektor, DTP, komposisi foto, web grafis atau animasi Flash. Datang dalam 2 versi, Photo & Graphic Designer dan Designer Pro, Pro menawarkan cetak canggih dan fitur web design.

Produktivitas & Antarmuka
Xara Designer terkenal dengan kecepatan dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi, sehingga bukan hanya alat yang sangat produktif, tapi menyenangkan untuk menjadi kreatif.

Mempercepat
Xara Designer memiliki paling canggih di dunia, kinerja vektor mesin rendering tertinggi. Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat dapat ditemukan.

Langsung Aksi Alat
Alat langsung Xara Designer Aksi memungkinkan Anda untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi dengan cara, interaktif cepat dan intuitif. Tidak ada dialog mengganggu - cukup tarik pada objek!

Drag dan Drop
Banyak tugas manfaat Designer Xara dari mampu menggunakan drag dan prinsip drop, yang merupakan cara yang paling intuitif bekerja dan menghemat waktu. Ini juga mendukung impor drag dan drop file, seperti foto.

Padat Obyek Editing
Alih-alih menyeret garis saat Anda menggambar, memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan manipulasi benda padat hidup. Designer Hanya cukup cepat untuk melakukan hal ini pada grafis vektor kompleks.

Undo / Redo
Mampu mengubah apa yang Anda lakukan adalah penting dalam paket grafis. Xara Designer memungkinkan undo tak terbatas, membuat eksperimen mudah.

Zoom
- Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci. Dan itu super-cepat dan resolusi independen juga.
- Jika gambar ini dibuat di Photoshop dengan detail yang sama, file tersebut akan menjadi 2000 x 3000 inci, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor dibutuhkan hanya 180Kbytes!

Anti-Aliasing
Xara memperkenalkan vektor pertama di dunia anti-aliasing untuk membawa kualitas layar maksimum dan masih pelopor dengan kualitas, tercepat tertinggi anti-aliasing yang tersedia dalam program gambar.

Os : xp/vista/7/8
Medicine : Include
Code : P&G

Size : 59 MB

Download Here :
1. Via Mediafire 

            atau
2. Via Sharebeast

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
26 September 2012 pukul 14.10 ×

gan gimana cara pakai crack nya,,,,,

mohon di jelaskan

Reply
avatar
Dhedi Sinjai
admin
27 September 2012 pukul 00.41 ×

@INFORMASI BERITA : Intall terlebih dahulu Softwarenya setelah itu. Gunakan Pacth atau serial yang tersedia lalu masukkan ke Xara Photo Grafik Designer. Jika di minta memasukkan serial

Reply
avatar
Anonim
admin
7 Oktober 2012 pukul 19.03 ×

keunggulannya di banding photosop

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment