Pasang Iklan Murah

blogger templates
Spesifikasi Blog :
  • Alexa Rank Blog 313,294 (Global Rank) Link In : 276 - Update 20 September 2012. Cek disini 
  • Followers : 272 Members
  • Visitor : 2100-4000/hari
  • PageViews 2000-5000/hari
    Statistik Blogger :
























    Statistik dari Histats :





















    Syarat dan Ketentuan :
    • Apabila link iklan rusak, saya akan melaporkannya kepada pemasang iklan untuk memperbaikinya
    • Apabila tidak ada perbaikan selama 7 hari, saya berhak untuk menghapus iklan tersebut
    Ukuran dan Harga Iklan :
    300 x 250 : Rp 100.000/Bulan | Status : Tersedia
    125 x 125 : Rp 15.000/Bulan | Status : Tersedia 4 Slot

    Untuk Harga dan ukuran Iklan Lainnya anda bisa membicarakannya dengan Saya. Dan juga pemesanan. Anda bisa menghubungi saya melalui Facebook di https://www.facebook.com/dedi.julyan

    5 Responses to "Pasang Iklan Murah"

    1. Wah murah yach kapan saya akan balik ke blog ini jika saya ingin promosi situs Toko Onlie saya

      BalasHapus
    2. blogwalking. smoga sukses :))

      BalasHapus

    Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
    TerimaKasih..