Tank Racer Portable

Game yang saya share ini adalah game yang bergenre balapan yaitu dalam game ini kita akan melakukan balapan tapi sekaligus saling bertempur sesama Tank lainnya. Walaupun game ini termasuk jadul tapi lumayan seru lah untuk dimainkan..

Ada dua multi-player mode, modus Pertempuran dan modus Multiplayer Ras

Battle mode:

Battle mode memungkinkan Anda pertempuran terhadap satu pemain lain (pada versi PC Anda pertempuran melalui Lan, Internet, Modem link atau DirectCable dan pada versi Playstation Anda pertempuran menggunakan mode layar split) dalam 1 dari 8 track.

Mode multiplayer Ras:

Dengan versi PC dari permainan Anda bermain Multiplayer mode Ras sampai dengan 5 pemain lain melalui Lan atau Internet, atau dengan 1 pemain lain melalui link Modem atau koneksi DirectCable. Dengan versi Playstation permainan Anda dapat memutar modus Multiplayer Race dengan 1 pemain lain dalam mode split layar.

Download Here
Download Tank Racer Portable
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment