Delta Force Task Force Dagger RIP + Cheat

Game yang membuat anda sebagai prajurit elit tentara AS operasi khusus Anda yang paling ampuh 'senjata pintar' yang dikenal manusia. Anda adalah 'ujung tombak' untuk operasi-operasi rahasia di seluruh dunia - Anda adalah baris pertama serangan. Tidak berdiri di jalan Anda. Dari jalan-jalan perang sobekan Somalia Anda telah kembali dikerahkan untuk mengambil sasaran di Kolombia dan Iran. Sebagai kekuatan serangan preemptive militer AS Anda harus bekerja dengan tim Anda untuk mendapatkan pekerjaan.






Screenshotnya.



Genre: Modern Tactical Shooter
Publisher: NovaLogic
Developer: Zombie
Language: English
Platform : PC game


Persyaratan Sistem Minimum
* OS: Windows 98, ME, 2000, XP, Vista
* Processor: Pentium II 400MHz atau lebih baik
* Memory: 128MB minimum
* Hard Disk Space: 480Mb Free
* Video: Direct3D dengan 32MB atau lebih baik
* Sound: DirectX-compliant
* DirectX: DirectX versi 7.0 atau lebih tinggi (termasuk)

Silakan Download dibawah ini....
Password MediaFire : Raja
Status : Tested Windows Xp SP3 (Work 100%)

Download Game Here :
Download Cheat Here
    Semoga Bermanfaat.

    Previous
    Next Post »

    7 komentar

    Click here for komentar
    Anonim
    admin
    16 September 2011 21.25 ×

    wahh.. ada cheatnya juga,
    nanti akh.. klo udh beres project, baru maen bgnian.
    heheh..

    Reply
    avatar
    BANNDIT-XP
    admin
    17 September 2011 16.08 ×

    wah seru nih game . . .

    mantap-mantap . . . .

    [http://banndit-xp.blogspot.com/2011/09/little-fighter-2.html]

    Reply
    avatar
    13 Januari 2012 17.35 ×

    game favorit ane nich gan, mantap salam kenal ya

    Reply
    avatar
    udenciuz
    admin
    15 Januari 2012 02.46 ×

    cara installnya gmn gan?

    Reply
    avatar
    15 Januari 2012 22.24 ×

    @Udenciuz : Gak perlu di install sob . tinggal buka Delta forcenya dan main...

    Reply
    avatar
    Anonim
    admin
    16 Januari 2012 14.52 ×

    thank gan..

    Reply
    avatar
    jeffry
    admin
    11 Februari 2012 08.26 ×

    part 2 nya bermasalah

    Reply
    avatar

    Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
    TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

    Thanks for your comment