AVG Free Edition 2012.0.1796 (32-bit)

AVG Anti-Virus Free Edition adalah antivirus terpercaya dan antispyware untuk Windows yang tersedia untuk men-download secara gratis. Dan meneurut saya ini Antivitus yang sangat baikSelain itu, baru termasuk LinkScanner ® Active Surf-Shield memeriksa halaman web untuk ancaman pada waktu-satunya yang penting - bila Anda tentang untuk mengklik link tersebut.




AVG Anti-Virus Free memiliki fitur-fitur berikut:
  • Award-winning antivirus dan antispyware
  • Real-time internet aman berselancar dan mencari
  • Kualitas terbukti dengan 80 juta pengguna
  • Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan
  • Perlindungan terhadap virus dan spyware
  • Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP


AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersedia untuk penggunaan satu komputer untuk rumah dan penggunaan non komersial.


Download Here :
Download AVG Free Edition 2012.0.1796 (32-bit)

Dan Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa sajakah Yg baru dari AVG Free Edition 2012.0.1796 (32-bit) ini. Berikut Change Log-nya :

# PERBAIKAN & MEMPERBAIKI

* AntiRootkit: Peningkatan deteksi varian baru dari rootkit Alureon. * Anti-Rootkit: beberapa Tetap deteksi positif palsu. * AvgSys: Tetap masalah dengan memindai hard drive dinamis. * Core: Tetap kecelakaan selama scan registri. * Core: metode pendeteksian malware polymorphic telah dioptimalkan. * Core: Beberapa alarm palsu dihapus. * Core: definisi virus lebih fleksibel. * Core: Peningkatan deteksi heuristik. * Core: Optimasi "Scan file-file dimaksud dalam registri" di Perisai. * Dokumentasi: Petunjuk pada memperbaiki masalah teknis yang paling sering telah ditambahkan ke Pemecahan Masalah bab dalam Bantuan. * Perlindungan Identitas: Baru RogueAV deteksi ditambahkan ke komponen IDP. * Umum: AVG produk memungkinkan pemberitahuan suara untuk peringatan tertentu. * Umum: Ditambahkan dukungan untuk Anti-Rootkit pengecualian. * Umum: informasi hak cipta Ditambahkan pada sumber daya pihak ketiga. * Kernel: Akhir dukungan MS Outlook 2000/2002. * Kernel: Tetap masalah dengan daftar pengecualian Resident Shield ketika Kerio mail server diinstal. * Online Shield: Tetap HTTP korupsi saat AVG Accelerator diaktifkan. * Outlook: masalah kompatibilitas dengan Alt-Fixed N Outlook Connector. * Outlook: Outlook Addin Tetap kompatibilitas dengan tambahan e-mail account. * Cari Aman: kecelakaan Tetap di Google Chrome saat BitDefender TrafficLight diaktifkan. * Aman Search: Tetap LinkScanner kecelakaan saat browsing umum. * Aman Search: framesets Optimization untuk dilaksanakan. * Cari Aman: Tetap masalah dengan https Facebook tidak menampilkan ikon vonis di Google Chrome. * Cari Aman: Aman Pencarian tidak lagi bertentangan dengan website Australian Taxation Office. * Setup: Tetap kecelakaan saat menyimpan file log di setup. * Setup: Tetap masalah dengan deteksi produk kompetitif. * Setup: Setup akan meminta restart jika instalasi dari Microsoft redistributables memerlukannya. * Setup: Kaspersky Internet Security 2011 adalah terdeteksi sebagai aplikasi yang saling bertentangan. * Toolbar: Merek toolbar baru diimplementasikan. * Toolbar: Toolbar memperkenalkan fitur baru untuk browsing pribadi. * Update: waktu update terakhir ditampilkan dalam antarmuka pengguna AVG perubahan hanya jika update berhasil. * Update: kecelakaan tetap pada Windows Server 2003. * User Interface: Beberapa komponen dikelompokkan bersama-sama untuk mengurangi jumlah komponen
dalam gambaran. * User Interface: penanganan Tetap duplikat dalam daftar Residen Perisai pengecualian. * User Interface: pengaturan default Ditambahkan untuk maju "dialog pengaturan Perlindungan Identitas". * User Interface: Ditambahkan dukungan untuk In-aplikasi toko. * User Interface: Tetap pemberitahuan tentang pengguna masuk log dalam dialog permintaan restart. * User Interface: The "Abaikan keadaan komponen ini" pilihan hanya tersedia dari pengaturan lanjutan.
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment