BitDefender Internet Security 2012 Build 15.0.31.1282 (x86/x64) Incl Activation

BitDefender Internet Security 2012 Build 15.0.31.1282 (x86/x64) Incl Activation

Siapa sih yang tidak tau dengan antivirus yang satu ini, adalah sebuah antivirus yang bisa di bilang memiliki ratusan keunggulan dan memiliki data Base virus yang sangat banyak, BitDefender ini masuk dalam kategori antivirus terbaik Di dunia yang melebihi Avast,Avira,Avg dan kaspersky yang dapat melindungi Pc/Netbook kita dari Virus, Worm, Trojan,Dll juga tingkat pendeteksian virus dengan tingkat keakuratan tinggi dan perlindungan Multi Fungsi Modern. Jadi Apakah anda ingin mencobanya ??? Silakan di download Gan...











ScreenShoot


Requirements:
· Available free hard disk space: 600 MB free space
· Intel CORE Duo (1.66 GHz) or equivalent processor
· RAM: 1GB (Windows XP and Windows 7), 1.5 GB (Windows Vista)
· 600 MB available hard disk space
· Internet Explorer 7

Size : 275.84 MB
Download from Wupload
x86 (32 Bit)

x64 (64 Bit)

NB : Agar downloadnya lebih cepat gunakan premium Account Disini caranya yaitu copy link download dari Wupload lalu klik generate premium Link lalu tunggu sampai selesai dan download !
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
trisna
admin
20 April 2012 09.21 ×

gan tdk bs didonlot hrs login dulu di wupload, username dan passwordnya apa gan. mhn atentionnya

Reply
avatar
Trisna
admin
20 April 2012 10.00 ×

mas bro mana link donlotnya...

Reply
avatar
20 April 2012 17.09 ×

Mohon maaf sobat linknya sudah expired. nanti akan saya re-upload kembali

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment