Kamus Inggris Ke Indonesia Per Kalimat

Add caption
Sudah banyak software-software komputer yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Inggris ke Indonesia. Contohnya adalah Kamus 2.04 yang dibuat oleh programmer dari Yogyakarta. Ada juga Stardict, kamus yang dapat menterjemahkan beberapa bahasa di dunia salah satunya bahasa Indonesia. Tapi software ini menerjemahkan per kata. Lalu bagaimana caranya menerjemahkan per kalimat bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia ataupun sebaliknya ?. Anda dapat menggunakan fasilitas dari Google, yaitu Google Transalate. Untuk meminta bantuannya, Anda dapat mengunjungi alamat ini http://google.com/translate. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki koneksi internet ?. Mungkin Anda bisa menggunakan software-software penerjemah per kalimat. Salah satunya adalah Transtool. Tapi kali ini saya tidak akan membahas software itu, karena bagi sebagian orang, cara meng-install Transtool cukup ribet. Saya menemukan software yang lebih baik dan lebih bagus daripada Transtool, bahkan portable pula.

Artinya software yang akan saya review ini bisa di bawa ke dalam Flashdisc dan dapat di gunakan di komputer manapun. Akhir kata, software penerjemah per kalimat yang akan saya perkenalkan ini bernama Indopreter. Untuk menggunakan Indopreter Anda tidak perlu meng-install nya. Cukup klik saja, maka Indopreter akan langsung dapat dijalankan dan Anda bisa segera menerjemahkan kalimat-kalimat bahasa inggris Anda ke kalimat bahasa Indonesia dan sebaliknya. Tapi jangan pernah mengharapkan hasil terjemahan yang sempurna. Karena tidak ada satupun di dunia ini yang sempurna.

Berikut ini adalah screenshoot dari Indopreter :
Indopreter mungkin dapat membantu Anda yang sedang Tugas Akhir dan membutuhkan penerjemah karena bahan-bahan skripsi Anda sebagian besar berbahasa Inggris. Setidaknya itulah yang pernah saya alami. Atau mungkin Anda seorang yang ingin memperdalam bahasa inggris secara lebih dalam, tentunya Indopreter dapat Anda andalkan sebagai pembantu setia Anda.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonim
admin
26 Juni 2012 pukul 20.30 ×

mana file nya???

Reply
avatar
jelllll
admin
13 Oktober 2012 pukul 09.18 ×

pekok ngeshare kok g di kasih link download..
anjing luu

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment