Google Talk

Google TalkGoogle Talk adalah aplikasi chat gratis dari Google, aplikasi ini tergolong masih sangat muda karena dirilis pertama kali tahun 2005. Namun karena kemampuan aplikasi ini dan juga nama besar google yang membuat aplikasi chat ini sangat cepat merambah pasar aplikasi chatting. Aplikasi Google Talk memanfaatkan teknologi XMPP dan Voip untuk media komunikasinya, hal ini yang menjadikan Google Talk tidak kalah cepat dengan aplikasi chatting lainnya. Untuk versi desktop, Google talk sendiri saat ini baru dapat diinstal pada sistem operasi Windows saja.
Namun untuk Google Talk plugin selain dapat diinstal pada Windows juga dapat diinstall pada sistem operasi Mac OS X dan Linux. Seiring dengan kemajuan Google Talk yang sangat pesat, saat ini Google Talk juga dapat ditemui di BlackBerry dan mobile phone. Berikut beberapa fitur aplikasi chat Google Talk :
  1. Dapat mengirim pesan instan.
  2. Dapat mengirim pesan antar PC ke PC.
  3. Mendukung fasilitas File Transfer.
  4. Mampu melakukan Audio dan Video chat.
  5. Transfer file tanpa batas ukuran file yang dikirim.
  6. Percakapan lebih dari dua orang (Audio Conference).
  7. Integrasi pada account gmail.
Menurut informasi yang didapat dari beberapa sumber, rencana kedepan aplikasi Google Talk akan dapat berkomunikasi dengan pengguna Skype, bagi penggemar chatting tentunya hal ini sangat menarik untuk kita tunggu.
Versi terbaru Aplikasi chat Google Talk dapat anda download disini
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment