FastStone Capture v6.8 - With Serial

FastStone Capture kembali update versi terbarunya yaitu FastStone Capture 6.8 - FastStone Capture merupakan software untuk menangkap aktivitas atau screen capture  dengan mudah diantaranya meng capture windows, objects, menus, full screen, rectangular/freehand regions dan juga scrolling windows/web pages. Kalian dapat mendownload aplikasi ini secara gratis di link yang disediakan dibawah ini, didalamnya telah disediakan serial number dari FastStone Capture.

Secara default, tampilan yang diambil akan dibuka dengan image editor yang disertakan oleh FastStone Capture. Kita dapat juga menyetting agar hasil tampilan disimpan dalam file, masuk clipboard, dicetak ke printer maupun dikirim melalui email.

Selain itu, FastStone Capture juga dilengkapi tool yang lain yaitu Screen Magnifier untuk memperbesar tampilan layar dan Screen Color Picker untuk mengambil warna pada suatu titik tertentu dalam layar

Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment