TeamViewer 9.0.28223 Premium / Enterprise Multilingual + Portable

TeamViewer Manager merupakan database alat opsional yang menyimpan rincian pasangan Anda dalam database yang juga dapat dibagi melalui jaringan dengan pendukung lainnya . Juga termasuk canggih logging dan pelaporan fungsi untuk koneksi Anda . TeamViewer Manager hanya termasuk dalam lisensi Premium atau lebih tinggi . Tanpa lisensi , unduhan ini dibatasi untuk total lima mitra dan dapat digunakan untuk tujuan percobaan .

Remote Control tanpa Instalasi :
Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC mana saja di Internet . Tidak diperlukan instalasi , hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan menyambung - bahkan melalui firewall ketat.


Terpencil Presentasi Produk , Solusi dan Layanan :
Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda , produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda .

Berkas transfer:
TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall

Bekerja di belakang Firewall :
Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port diblokir , serta NAT routing untuk alamat IP lokal .

Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall : TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda .

Tertinggi Standar Keamanan :
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman . Versi TeamViewer komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan kunci pertukaran dan sesi RC4 encoding , standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL .

Tidak Instalasi Diperlukan :
Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan . Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ...

High Performance :
Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet , TeamViewer fitur pilihan kualitas berbasis bandwidth otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun 

Copyright DhediSoft
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Dani Setiadi
admin
15 Mei 2014 pukul 07.32 ×

maaf bro baru sempet mampir nice share

Reply
avatar
Khaerun
admin
19 Juli 2014 pukul 19.04 ×

Maaf yah cuma cek doang master :v

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment