SpeedConnect Internet Accelerator 8 0 5 Final - 2 Mb


Top akselerator internet ( menurut PC Magazine ) , pengaturan jaringan optimasi untuk mempercepat ada Dial - Up Modem , DSL , Cable , Wireless , LAN , koneksi internet kecepatan tinggi .

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktivitas internet Anda . Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat , lebih cepat browsing dan email , download lebih cepat , game online lebih cepat , meningkatkan koneksi Skype .

FITUR :

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan dan mempercepat aktivitas yang berhubungan dengan internet termasuk browsing, download , upload , streaming, game online, mengirim dan menerima email . Optimasi diterapkan untuk beberapa parameter jaringan terkait , dalam rangka untuk mencegah fragmentasi data dan untuk meningkatkan throughput data . Semua ini berarti koneksi internet lebih cepat : browsing lebih cepat, lebih cepat download, email lebih cepat dan lebih cepat game online.

SPEED OPTIMIZATION

MANFAAT
- Koneksi internet CEPAT
- Telusuri CEPAT
- Mengirim dan menerima e -mail CEPAT
- Download dan upload file CEPAT
- Mainkan permainan online CEPAT
- Meningkatkan koneksi Skype
- NO adware , NO instalasi hardware
- NO berlangganan layanan , NO biaya bulanan
- NO instalasi hardware baru

FITUR
- Mengoptimalkan semua jenis koneksi internet
- User friendly
- Option Optimizer Cepat
- Advanced Customization
- Alat dan Wizards
- Load / Save Settings
- Optimasi Laporan
- Koneksi Analyzer
Copyright DhediSoft
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment