Toy Story 2 PC Game | 43 Mb

blogger templates
Toy Story 2 PC Game | 43 Mb
Toy Story 2 PC Game. Pasti sobat semua tau dong Toy Story, Mainan dengan dengan aksi dan tingkah lucu mereka dalam Film Toy Story. Pada Post kali ini saya Akan share Game  Toy Story 2. Buat yang mau coba silahkan Download.

ScreenShot :

Sistem requirements:
- Pentium MMX 200 MHz
- 64 MB of RAM
- 180 MB free space
- Video 8 MB DirectX compatible with 3D acceleration
- CDRom 8x

Download :
Status : Tested By Me | Admin MDS

9 Responses to " Toy Story 2 PC Game | 43 Mb"

  1. Sobat Cariin Web yang mau pasang iklan di blog saya donk...!!!

    BalasHapus
  2. @ArhySinjai_Blog : Wah, kan sudah berkali-kali saya kasi tau ..

    BalasHapus
  3. keren keren! saya tunggu lagi ya artikel terbarunya

    Mampir balik yaa di SHARE4RT , oiya tolong dong gan tombol G+ nya di klik :)

    Sukses selalu buat blog ini ^_^

    BalasHapus
  4. wah.. mantepp nih.. :D
    asik asik asik...

    BalasHapus
  5. Download dlu sob
    buat koleksi ane :D

    BalasHapus

Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih..