Winamp 5.63 Build 3234 Pro + Keygen

Halo apa kabar Sobat :D di pagi hari ini Dhedi akan share Winamp 5.63 Build 3234 Pro + Keygen terbaru. Yang tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Winamp 5.63 Build 3234 Pro + Keygen adalah salah satu Audio dan Video Player yang paling populer karena Winamp hampir mendukung semua Format Audio dan Video. Winamp ini Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan. Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses berbagai Musik maupun video dari Winamp mana saja melalui koneksi internet.

ScreenShot : 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7fmUVfRdpxZwQyUy9YPFDpRGY_sJpldmYuPhoYFtjui0ETpQMOE_tvpWnoUMOY_gLXurB4tfbuCqZ4FLsE01JUb4d0bW6VRPaGSqb0yUmwz3ZNq6kghZAFdiVTfCQhe-T9QRJeMmPG4c/s1600/Download-Winamp-5623-Full.png

Download :
Status : Tested By Me | Admin MDS 
OS       : Windows 2000,XP,Vista,7
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Adrian
admin
29 Juni 2012 pukul 12.00 ×

ini baru ya sob ??
Ijin download ya sob :D

Congrats bro Adrian you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment