Free Game Mario Forever v5.0.1

Pasti anda sudah tau dengan Game Mario Forever ini. Yang saya share kali ini adalah versi  v5.0.1. Dalam game ini juga terdapat game Super Mario Bros, jadi anda bisa memainkan 2 jenis game. Game yang menceritakan tentang Mario dengan Raja jahat pada Kerajaan Jamur. Game Super Mario ini bisa dibilang memiliki banyak penggemar dan dahulu sempat menjadi game terlaris di masanya. Game ini tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi, Anda hanya tinggal mendownloadnya saja lalu langsung memainkannya.


ScreenShoot :

Download :
Password  : 
Status        : Tested In Windows 7 Ultimate | No Virus Detected ( Avast 6 IS )

Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Hermankadi
admin
25 Januari 2012 pukul 10.52 ×

Master spek komp kakak ane Vga nya cuman 251 MB
processornya dual core.. Ramnya 1gb cocok gak buat game ini..???
terus kalau bisa minta referensinya. game yang mantaaps tapi cocok buat spek segitu..
makasih

Reply
avatar
fd
admin
25 Januari 2012 pukul 14.27 ×

@Hermankadi : Cocok kok mas. untuk game lainnya nanti akan saya share kok . :D

Reply
avatar
indranesia
admin
25 Januari 2012 pukul 14.34 ×

Super mario memang ga ada matinya.. semua orang suka..termasuk saya...informatif post

Reply
avatar
25 Januari 2012 pukul 17.47 ×

keren sob... visit back and jgn lupa follow ane yachnanti ane follow back... okey...!!!

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment