Battlefileld Bad Compani 2



Malam sobat blogger..Kali ini Dhedi mau share Game Berat yg sudah di RIP..Langsung saja deh kita liat Minimum System Requirementsnya.. nyaranin downloadnya pake IDM aj..Soalx Filenya Gede..

Operating System
Windows XP (32 Bit Version)
CPU
Battlefield 2 supports the following processors:
Intel Pentium 4
Intel Xeon
Intel Pentium Extreme Edition
Intel Celeron D
AMD Athlon XP
AMD Athlon 64
AMD Athlon 64-FX
AMD Sempron processor
Minimum Specification:
CPU: 1.7 Ghz
RAM: 512 Mb
Video Card: NVidia GeForce FX 5700, ATI Radeon 8500 or ATI Radeon 9500
with 128 Mb of RAM
Recommended Specification:
CPU: 2.4 Ghz
RAM: 1 Gb
Video Card with at least 256 Mb of RAM
Video Cards
Battlefield 2 only supports the following video cards:
Radeon X700 (PCIe)
Radeon X600 (PCIe)
GeForce 6600 (PCIe)
GeForce PCX 5900 (PCIe)
GeForce 5800 Series (AGP)
ATI Radeon X800 XT Platinum Edition
ATI Radeon X800 PRO
ATI Radeon 9800 Series
ATI Radeon 9600 Series
ATI Radeon 9550 (RV350LX)
ATI Radeon 9500 / 9700 Series
ATI Radeon 8500 Series
ATI Radeon X300 Series
NVidia GeForce 6800 Ultra
NVidia GeForce 6800 GT
NVidia GeForce 6800
NVidia GeForce FX 5950 Series
NVidia GeForce FX 5900 Series
NVidia GeForce FX 5700 Series

Screenshot
Download:
Semoga Bermanfaat :)
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
8 September 2011 23.13 ×

asikkkkkkkk gan,,,mantap ni kayaknya ..sedottttttt ah

Reply
avatar
DediJs
admin
9 September 2011 14.17 ×

Admin : Silahkan...

Reply
avatar
CepUts
admin
27 Januari 2012 21.36 ×

gan,, ane udah donlot smua part, dn udah menuruti sesuai petunjuk cara menginstal... tp knpa kok gak work ya gan?? gk ada notice/ warning apapun... oya, knapa total kapsitas stelah instal kok cma +/- 2.5GB,, padahl shrusnya kan lebih dr itu..?? mohon pncerahanya Gan.. tengkyu..

Reply
avatar
27 Januari 2012 23.26 ×

@CepUts : coba deh mas liat Specification game diatas apakah sudah pas atau tidak ?? dan soal Video Cards juga apakah sudah cocok dengan pc-nya mas ? kalau tidak gamenya gak akan bisa dimainkan dan soal size gamenya yg sudah diinstall yg berukuran +/- 2.5GB itu karena game ini sudah di "RIP". sehingga sizenya berkurang..

Reply
avatar
Anonim
admin
23 Juli 2012 22.22 ×

TITIT hasil copas TITIT

Reply
avatar

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment