Kamus Lengkap Pro 5.0

dwi0222.jpgKamus Lengkap Pro 5.0 - Menerjemahkan bahasa merupakan pekerjaan yang kita lakukan disaat tidak mengerti artinya.
Dengan sarana kamus salah satunya solusi untuk mengartikannya.kamus lengkap pro v5.0 ini merupakan kamus yang lebih lengkap dari pada kamus PD Inggris-Indonesia dalam tingkatan versi java.

Pada awalnya kamus lengkap pro v5.0 ini salah satu jenis aplikasi berbayar dengan membeli kode yang disediakan oleh penyedia aplikasi untuk mengaktifkan kode pada aplikasi tersebut.
Nah sekarang bersenanglah karena tanpa harus membeli tentunya kamu bisa memakai aplikasi ini tanpa mengeluarkan uang 70 ribu untuk mendapatkan kodenya.masukkan kode terserah kamu setelah itu KAMUS LENGKAP PRO v5.0 bisa digunakkan secara gratis.


dwi0223.jpg
dwi0226.jpg
dwi0230.jpg

Kamus Lengkap Pro v5.0 ini membawa dua bahasa yaitu Ingris-Indonesia dan kebalikannya serta dilengkapi Regular Verb sama Irreguler Verb.
Yang merasa request aplikasi ini dan yang minta kodenya sekarang kamu bisa dapatkan dengan kode terserah kamu.silahkan download aplikasinya dibawah ini.

File : Kamus Lengkap Pro v5.0
Size : 2.607 kb
Type : jar
Platform : Java Phone dan Symbian Phone
Download
Terima kasih atas kunjungan anda.
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment