VirtualBox 4.2.8-83876 Final

VirtualBox 4.2.8-83876 Final
Name : VirtualBox
Version : 3.2.16.82799
Languange : English
Medicine : Freeware
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : No
Type File : Exe
Updated : 27 February 2013
Publisher : Virtualbox


VirtualBox - program khusus untuk membuat mesin PC memori virtual. Setiap mesin virtual dapat berisi set sewenang-wenang perangkat virtual dan memisahkan sistem operasi. Lingkup mesin virtual sangat luas - dari melakukan fungsi pengujian perangkat lunak untuk membuat seluruh jaringan, yang mudah skala, beban-keseimbangan dan melindungi. VirtualBox adalah gratis, software open source.

Ada versi VirtualBox, dimaksudkan untuk dipasang pada hampir semua sistem operasi, termasuk Windows, Linux, Macintosh dan OpenSolaris. Sebagai "tamu" sistem operasi juga dapat digunakan sistem operasi termasuk Windows (NT 4.0, 2000, XP, Server 2003, Vista, W7), DOS / Windows 3.x, Linux, dan OpenBSD.

Di antara fitur-fitur utama dari program ini adalah sebagai berikut:
* VirtualBox dapat dijalankan sebagai antarmuka GUI-atau melalui baris perintah.
* Untuk memperpanjang fungsi dari program, set khusus SDK.
* Parameter mesin virtual dijelaskan dalam format XML dan tidak bergantung pada komputer fisik yang sistem bekerja. Oleh karena itu, komputer virtual Format VirtalBox dengan mudah dipindahkan dari satu PC ke lainnya.
* Bila menggunakan sistem komputer "tamu" operasi, Windows atau Linux, Anda dapat menggunakan alat khusus yang substansial memfasilitasi beralih antara komputer fisik dan virtual.
* Untuk pertukaran cepat file antara tamu dan PC fisik, Anda dapat membuat apa yang disebut "shared folder" (Shared folder), yang secara bersamaan dapat diakses dari kedua mesin.
* VirtualBox memungkinkan Anda untuk menghubungkan USB-perangkat untuk mesin virtual, yang memungkinkan mesin virtual untuk bekerja dengan mereka secara langsung.
* VirtualBox sepenuhnya mendukung akses remote RDP (Remote Desktop Protocol). Sebuah mesin virtual dapat bertindak sebagai RDP-server, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol jarak jauh.

 

Download :
Download | Windows, 4.2.8-83876 Final
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment