Power Archiver 2010 Professional + Serial

blogger templates

Tau WinZip dan WinRar kan, Software Compressing itu memang sangatlah terkenal dan handal dalam Hal Kompresi dan Extractor File. Namun sekarang  BAGAS31 mau share sesuatu yang berbeda nih, namanya Power Archiver 2010 Professional. Denger-denger sih software ini bisa meng-kompres File sampai 30% lebih ringan dibandingkan Winrar, jadi Logikanya kalau kita meng-kompres File ber-ukuran 100MB, jadi hasilnya bisa sampai 70MB-an, waw, lumayan juga sih bagi yang sering upload, hehe. Tapi sayangnya software ini berbayar, tapi disini kalian bisa mendapatkannya secara Gratis kok, hehe, namanya juga Blog Download Software Gratis, masa Download Software Berbayar.

Semoga Bermanfaat............

0 Response to "Power Archiver 2010 Professional + Serial"

Poskan Komentar

Saya Mengurus Blog Ini Sendiri dan tidak bisa selalu memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih..