Memperbaiki PC "No Such Interface Supported" Tidak BIsa Membuka Semua Folder,My Computer,Document

Jika Anda sering menginstall Software mungkin Anda pernah mengalami masalah Tidak Bisa Membuka semua Folder Documents,My Computer maupun Explore. Dan Ketika Folder ingin dibuka Muncul Pesan "No Such Interface Supported" . Masalah ini Biasanya terjadi karna Penginstallan Software yang Corupt/Rusak sehingga Walaupun sudah di Uninstall masih menyisakan banyak File rusak yang melekat di System Computer.

Masalah ini terjadi ketika selesai menginstall Visual Site Designer 7.0 yang merupakan Request salah satu member IT Forum. Software ini sudah di Modifikasi atau Retail jadi dapat di install tanpa memasukkan serial dan sudah Full Version , dan kemungkinan Software ini sudah Rusak setelah diModifikasi, jadi setelah selesai di Install menyebabkan Semua System PC Rusak.
Salah satu Masalah yang Muncul dan Paling terlihat yaitu tidak dapat Membuka semua Folder,My Computer bahkan Eplorer,lalu Muncul pesan "No Such Interface Supported".

Mungkin Artikel ini merupakan Artikel Pertama Bahasa Indonesia yang menyelesaikan/Memperbaiki PC "No Such Interface Supported" Tidak BIsa Membuka Semua Folder,My Computer,Document ,Karna setelah Saya Cari di google Indonesia belum ada satupun Penyelesaiannya.
Silahkan Baca dan Download Disini
Previous
Next Post »

Silahkan Tinggalkan Komentar jika ada Link Download yang rusak. Nanti akan segera dipebaiki dan di balas secepatnya. Tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.
TerimaKasih.. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment